12 September 2012

Kode Unik Cewek ke Cowok

Siang-siang begini enaknya beraktifitas sambil nyengir-nyengir dikit :D
Semua orang tahu kalau cewek adalah makhluk yang sangat unik. Baik dalam hubungan asmara atau pertemanan, cewek memang suka banget menebar kode-kode. Anehnya, mereka berharap para cowok mengerti tanpa mereka mengatakan apa yang dimaksud.
Berikut ini observasi NYUNYU terhadap kode-kode unik dari cewek. Selamat membaca dan nyengir ria :D

"Aku dingin" : artinya dia sama sekali tidak mengharapkan jawaban "Aku juga"
Ketika di bioskop atau ketika hari hujan, cewek (sebagai makhluk lemah), mereka sering mengeluh kedinginan atau memberikan tanda mereka kedinginan. Itu artinya si cewek berharap agar si cowok meminjamkan jaket, bahkan kalau bisa diberi pelukan. Daaaannnn si cewek tidak pernah berharap kalau si cowok juga akan berkata "Aku juga kedinginan..."



"Nggak usah hubungi aku dulu" : artinya pengen agar si cowok berusaha lebih keras untuk menghubunginya
Biasanya cewek melontarkan kalimat ini dibagian akhir pertengkaran. Tapi sebenarnya si cewek tidak serius ngomongnya karena dia masih ingin dihubungi, sengaja berbicara seperti itu agar tahu apakah cowoknya tetap menghubungi atau tidak. Ya semacam tes kecil.


"Cieee yang lagi sibuk" : artinya "Ke mana aja kamu seharian?"
Kalimat ini biasanya dikeluarkan pada saat PDKT (pedekate). Kalau si cewek tidak mendapatkan kabar seharian dan malu untuk memulai pembicaraan, biasanya cewek akan mengejek dengan cara ini.


"Terserah kamu" : artinya "Terserah aku"
Di posisi ini, apa pun yang dilakukan si cowok akan selalu salah di mata cewek. Bagaimana kalau si cewek berbicara "Terserah aku?". Ya itu artinya "Terserah aku bangeeeeetttt"


"Aku nggak apa-apa" : artinya "Aku benar-benar kenapa-kenapa"
Kalau sudah seperti ini, akan jadi kesalahan fatal bila si cowok percaya begitu saja. Justru si cewek pengen agar si cowok membujuknya sampai dia mengaku ada apa sebenarnya. Ingat ya, si cowok harus membujuk bukan memaksa.



1 komentar:

tatawarna mengatakan...

artikel yang bagus, ini pengetahuan bagi para lelaki. makasi

Posting Komentar

ShareThis