5 Juni 2013

Hujan, Mentari dan Pelangi

Sumber
Terkadang kita harus merenung untuk mendapatkan hikmah dan berusaha untuk mengerti dan memahami apa maksud sebenarnya dari Allah.

Ya, seperti hadirnya hujan atau seperti teriknya sinar matahari yang memiliki misi tertentu untuk semua makhluk di muka bumi. Namun, ada satu hal lagi maksud Allah yang tidak kita sadari, yaitu munculnya sosok pelangi!
Ya, untuk memunculkan pelangi, Allah akan menurunkan hujan dan menghadirkan sinar mentari. Setelah limpahan rahmat yang turun melalui hujan, kemudian Allah memberikan rezeki tambahan berupa matahari, plus bonus sentuhan terakhir adalag lengkungan pelangi. Subhanallah...

Saya adalah pecinta hujan, sangat suka hujan yang turun dengan deras, seperti ditemani oleh sosok sahabat yang ikutan bersedih dan menangis. Saya juga adalah pecinta matahari, sangat suka sinar matahari pagi yang hangat, seperti dipeluk dan dibuai manja oleh kehangatan yang mampu menembus sampai ke relung hati.

Dan kemarin, baru saya merasakan perasaan benar-benar jatuh cinta pada pelangi. Senyuman manis terus saya kulum di sudut bibir mengiringi pertunjukan pelangi di sore hari. Cantik, indah, menawan, elok, mendamaikan dan membahagiakan. Bahkan beruntungnya saya, selama hidup baru kemarin dan baru pertama kali saya melihat double rainbow! Subhanallah...

Lengkungan warna-warni yang sempurna hingga tiba saatnya dia menghilang di pojokan malam dan disapu oleh gumpalan awan. Pertunjukan selesai kawan. Terima kasih pelangi :)



-050613-

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis