9 Agustus 2012

Diet Vegan Dapat Mengatasi Penyebab Kanker Payudara

Sumber Gambar

Anda dapat mengatasi gejala kanker payudara dengan melakukan terapi pengobatan, tetapi tidak dapat menuntaskan penyebabnya. Diet makanan mentah terbukti dapat mengatasi penyebab kanker payudara.

Sekitar 1 dari 8 perempuan telah didiagnosis menderita kanker payudara, sedangkan pada pria adalah 1 dari 1000 orang. Penyakit mematikan ini semakin tidak dapat disembuhkan, meskipun Anda telah menjalani beberapa pengobatan.

Pengobatan konvensional untuk mengatasi kanker payudara termasuk kemoterapi, radiasi dan operasi invasive seperti mastektomi, sering dapat menyebabkan penyakit lain atau bahkan kambuhnya kanker payudara. Pengobatan tersebut hanya akan mengatasi gejala penyakitnya dan bukan penyebabnya.

Namun, perubahan diet dan gaya hidup dapat mengatasi penyebab dari kanker payudara tanpa perlu perawatan konvensional. Kanker tidak akan dapat bertahan hidup dalam lingkungan yang kaya oksigen, sehingga Anda perlu menciptakan kondisi tersebut dalam tubuh.

Untuk melawan racun dalam tubuh yang memberikan kontribusi terhadap kanker, Anda dapat mencoba diet vegan atau makan sayuran mentah sepenuhnya. Pilihlah makanan sehat seperti buah-buahan, sayuran mentah, almond, kismis dan jus segar.

Dengan menghindari racun dan karsinogen dalam makanan olahan, Anda dapat mendorong keseimbangan asam dan basa dalam tubuh menjadi lebih stabil. Mengonsumsi obat herbal dan makan makanan mentah padat gizi dapat membantu membersihkan darah dan mengecilkan tumor dalam waktu singkat tanpa obat, operasi atau kemoterapi.

Kekurangan vitamin B17 juga merupakan salah satu penyebab kanker, sehingga Anda dapat mengonsumsi kacang almond mentah untuk mengatasi penyebab kanker secara alami. Kombinasi dari diet vegan dan obat herbal dapat mengecilkan tumor dan membantu penyembuhan kanker payudara.


Sumber : health.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis