13 Agustus 2012

The 2nd Birthday Maru Bunny Town

Bismillah...

Saya memberanikan diri untuk ikutan Giveaway-nya Maru Bunny Town yang sedang merayakan ultah keduanya nie :D Meskipun di posting pas di hari deadline-nya dan dengan kondisi yang kurang fit karena asam lambung sedang kambuh tapi saya tetap berusaha memberikan tulisan yang terbaik untuk giveaway ini (niat banget yak :p)

Dengan adanya anugerah dan berkah dalam bidang corat-coret grafis, jadilah kartu ucapan ultah yang sederhana ini, yang dibuat selama saya berbaring di atas tempat tidur sambil menahan perut yang mual, hehehe... Yang sakit kan perutnya, bukan otaknya ^^v



Berbicara tentang hewan peliharaan, saya pribadi tidak pernah memiliki hewan peliharaan, tidak tahu mengapa saya memang tidak berminat di bidang itu. Tetapi, bapak saya suka sekali dengan burung beo. Sepanjang perjalanan hidup saya, kami pernah memiliki sekitar 3 atau 4 ekor burung beo. Ada yang dicuri (padahal burung beo-nya sudah "jadi", sudah banyak perbendaharaan katanya, dan bapak sangat sayang dengan burung ini), ada yang terbang (xixixi... pintu sarangnya kebuka jadilah dia terbang ke alam bebas), ada juga yang mati :(

Saat ini kami memiliki 2 ekor burung beo, yang setiap hari selalu berkicau dan hilir mudik di sarangnya. Minggu yang lalu, burung beo ini hampir menjadi curian juga. Pada saat itu, setelah kami selesai sahur dan sambil menunggu adzan Subuh, bapak mengeluarkan sarang burung beo ke samping rumah, mungkin agar si beo juga merasakan sejuknya udara pagi. 

Setelah itu, kami semua sibuk menunaikan shalat Subuh dan seketika lupa dengan sarang burung yang ada di samping rumah. Tiba-tiba bapak mendengar ada suara langkah kaki orang, kemudian bapak langsung menuju ke samping rumah dan terdengarlah suara orang yang baru saja melompat pagar. Tidak terlihat siapa orangnya, tetapi bapak langsung mengecek kondisi burung beo kesayangnya, alhamdulillah tidak ada apa-apa. Semenjak itu, bapak tidak pernah mengeluarkan sarang burung beo di subuh hari, berganti jadwal menjadi pukul 7 pagi (jadi kesiangan deh burungnya :D )

Begitulah cerita singkat tentang hewan peliharaan kami, yaitu burung beo :)
Selamat ulang tahun yang kedua untuk Maru Bunny Town, sukses selalu :D



1 komentar:

Sary mengatakan...

mak, terimakasih untuk supportnya ya.. salam untuk beo-nya bapak ^_^

Posting Komentar

ShareThis