3 Juni 2012

Curhat Seputar Template Blog


Oh ya, saya lupa mengatakan hal ini kepada para pembaca dan pengunjung setia blog My Our Care. Hal tentang mengganti template lagi :D

Beberapa bulan yang lalu, saya sempat mengganti template, dan kini template blog kembali berganti. Ah, saya ini memang sulit sekali untuk setia kepada satu template, hahahaha…. Sering tergoda dengan tampilan template yang lebih lucu dan keren, maka blog ini pun sering menjadi “sasaran” keisengan saya dalam bereksperimen mengganti template.

Hhhmmm… saya sendiri menyadari bahwa “penyakit” suka gonta-ganti template blog yang saya derita ini termasuk parah. Apakah Anda juga pernah mengalami hal yang sama dengan saya? J Bila dihitung-hitung, kalau tidak salah, template ini merupakan template yang ke-5! Astaganaga… saya sampai merasa geli sendiri bila mengingat sejarah gonta-ganti template blog ini, xixixixixi….

Pada akhirnya saya merasa stuck sendiri dengan “penyakit” aneh ini, dan memutuskan untuk menggunakan template yang sama seperti pada template yang saya gunakan pada blog RBI. Kedua blog ini serasa kembar ya, bagaikan pinang dibelah hancur, hahahaha :D

Saya sendiri mengakui kalau jadi seperti ambigu antara blog My Our Care dengan blog Rumah Blog Indonesia, ya karena adanya penggunaan style template yang sama -____-“ Mohon maafkan saya ya, bila saya terlihat tidak konsisten dengan style My Our Care ini.

Meskipun saya tetap mempertahankan untuk menggunakan template ini, tapi saya akan melakukan sedikit perubahan, mungkin dari warnanya agar Anda juga dapat membedakan sedang berada di kawasan blog mana (My Our Care atau  Rumah Blog Indonesia ).

Bila Anda bertanya, apakah saya mulai merasa kelimpungan karena mengurusi beberapa blog? Jujur, saya akan menjawab “iya”, hehehe…. Itu sebabnya blog My Our Care ini terlihat sedikit terbengkalai, dan hal ini membuat saya bersedih.

Insya Allah saya akan membagi waktu dan menyisihkannya untuk melakukan update dan mem-posting tulisan di blog ini. Do’a-kan saya ya semoga saya masih tetap menjaga komitmen terhadap blog-blog ini.

Demikianlah sedikit curhat saya di Minggu pagi ini, semoga Anda semua masih setia memberikan support kepada saya dan blog yang saya kelola.

Selamat berhari Minggu ^o^


030612

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis