1 April 2014

Semangat Baru!

Sumber
Sudah tanggal 1 April 2014 ternyata.... Hhmmm... sudah berapa lama ya saya tidak berkecimpung di dunia blog dan dunia menulis...

Selama ini tentu saja ada banyak cerita dan kisah yang telah saya alami. Sama seperti kebanyakan orang pada umumnya yang memiliki beragam kisah, mulai dari sedih hingga bahagia. Pada intinya, semua orang pasti akan mengalami perubahan, apakah perubahan itu baik baginya atau justru sebaliknya, hasilnya sesuai dengan keputusannya sendiri.

Yah, di sinilah saya. Kembali memendam kerinduan akan tarian si jemari. Kembali mendambakan kemelut kata-kata yang penuh arti. Kembali menghadirkan beragam warna untuk dibagikan kepada sesama.

Ah... waktu yang begitu lama akan kevakuman ini membuat saya mulai merasa "kaku" menggunakan jemari untuk merangkai kata. Semoga komitmen ini tetap saya jalankan dengan istiqomah untuk tetap bersikeras meluangkan waktu untuk menulis dan mengasah ilmu.

Terlalu banyak hal yang ingin saya kerjakan tapi tetap saja masih terlalu banyak alasan untuk menundanya, hehehe.... Baiklah, semoga besok saya masih setia dengan komitmen untuk menulis lagi. Bismillah...


-010414-

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis