17 November 2011

Launching Honda Supra X Helm In


Lomba Berkendara Adu Gesit dengan
Supra X Helm In
Hari Minggu tanggal 13 November 2011 kemarin, Honda kembali mengadakan event di kota Medan, bertempat di pelataran parkir Plaza Medan Fair, acara ini sangat meriah. Dalam acara ini, dilaksanakan berbagai macam kegiatan dan perlombaan seperti Lomba Fashion Dance, Lomba Photogenic, Dance Competition, Candid Photography Contest, Band Competition, Cosplay, Lomba Mewarnai, dan sejumlah acara lainnya.

Di event ini, CV Indako Traiding Company selaku main dealer resmi Honda mengadakan launching Honda Supra X  Helm In dan mengajak para peserta untuk melakukan touring Tarutung-Medan sejauh 300 Km. Touring Tarutung-Medan ini dilaksanakan pada pagi hari di mana garis start berada di Tarutung dan garis finish berada di Medan, tepatnya di pelataran parkir Plaza Medan Fair.

Touring ini sekaligus bertujuan untuk membuktikan performa sepeda motor Honda Supra X Helm In sebagai kendaraan yang memiliki keiritan dalam mengonsumsi bahan bakar. Dimana para peserta harus memiliki strategi khusus agar seirit mungkin menggunakan bahan bakar dalam menempuh jarak sejauh 300 Km tersebut, dan pemenangnya tentu saja yang masih memiliki bahan bakar lebih banyak diantara peserta yang lainnya.

Pintu Finish yang ada di Pelataran Parkir Plaza Medan Fair

Supra X Helm In merupakan kendaraan roda dua keluaran terbaru dari Honda. Kendaraan ini memiliki ruang yang cukup luas di dalam bagasinya, bahkan sebuah helm pun dapat disimpan ke dalamnya, itulah sebabnya disebut sebagai Supra X Helm In. Ruang Helm In dirancang khusus untuk memberikan rasa aman yang lebih kepada para pemakainya, khususnya para pengendara wanita. Para pengendara dapat menyimpan barang-barang berharga mereka dengan aman di dalam bagasi yang luas itu, tentu saja untuk menghindari dari aksi perampokan yang mulai marak kembali akhir-akhir ini.

Para Pengunjung di Acara Launching
Honda Supra X Helm In

Di acara ini dilaksanakan juga sebuah lomba menyusun puzzle, di mana para peserta harus bisa memasukkan rangkaian puzzle ke dalam ruang bagasi Helm In itu, para peserta yang berhasil menyusun dan memasukkan puzzle ke dalam bagasi akan mendapatkan hadiah yang beragam.

Body kendaraan yang lumayan besar, khususnya di bagian dudukan pengendara membuat pengendara merasa nyaman, karena lebarnya dudukan yang lebih besar bila dibandingkan dengan dudukan kendaraan yang lainnya. Hal ini sangat berpengaruh terhadap kesehatan, khususnya di bagian tulang punggung dan bokong yang berfungsi sebagai tumpuan seluruh tubuh ketika sedang berkendara.


Banyak orang merasakan pegal-pegal di bagian bokong setelah berkendara atau melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan sepeda motor. Namun, lebarnya dudukan yang dimiliki oleh Honda Supra X Helm In ini dapat mengurangi keluhan pegal-pegal yang di rasakan oleh pengendara.

Ternyata, banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh Honda Supra X Helm In ini, mulai dari rasa keamanan, kenyamanan, kesehatan hingga dapat menghemat kantong Anda karena iritnya.
Penulis Berpose Bersama Honda Supra X Helm In

2 komentar:

nich mengatakan...

Ulasan yang baik, nih.
Jadi kalau nanti menang, langsung de-pe satu unit ya?

Irda mengatakan...

@nich : makasih bg.... amin... :)

Posting Komentar

ShareThis