23 Agustus 2011

Never Want to be Forgotten Again…!!!

Semua orang tidak akan pernah suka jika dilupakan. Ketika dekat, terjalin pertemanan dan keharmonisan hubungan, baik itu persahabatan atau sekedar pertemanan, baik itu hubungan serius ataupun hubungan yang telah lama terjalin, namun ketika jarak mulai berbicara dan pertemuan mulai tidak intens lagi, maka komunikasi mulai terasa seperti pisau tajam yang menyayat hati.

From Google
Semua orang tidak menginginkan dilupakan, karena rasanya memang tidak nyaman, benar-benar ditinggal sendiri dengan kenangan yang terlihat tidak berarti. Mungkin, orang lain akan menganggapnya sebagai bagian dari hidup, ada yang datang dan ada yang pergi, ada yang akan tetap diingat dan ada yang akan langsung dilupakan.

Semua orang akan setuju bahwa akibat dari dilupakan benar-benar sakit dan tidak ingin mengulangi rasa yang sama untuk berulang kali, namun itulah sifat manusia, salah satu sifat manusia, pelupa dan alpa akan apa yang telah diucapkannya, akan apa janjinya.

Pahit merasakan kesendirian dalam ruang lingkup yang tidak berubah, pahit merasakan kembali ke dalam rutinitas yang juga tidak berubah, pahit merasakan kebahagiaan yang diperlihatkan orang lain saat kita tidak ada, semuanya terasa pahit, tinggal ditambah bumbu lain untuk membuatnya terasa lebih pahit atau terasa lebih enak di hati. Tambahkan garam, gula dan sedikit penyedap rasa, tinggal bagaimana takaran bumbu yang diberikan itulah hasil akhirnya.


Padang - 230811

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis