21 September 2011

Book Your Blog

Book Your Blog!!!
Saya sangat menyukai dunia menulis, saya tidak bisa dipisahkan dari kegiatan menyenangkan ini. Meskipun ketika kecil dahulu saya tidak mendapatkan support tentang hobi saya ini, dan meskipun dulu saya pernah merasa terpuruk karena dicemooh dan tidak diperdulikan karena menulis, tapi alhamdulillah saya bisa kembali kepada hobi ini, menulis.

Menulis telah menjadi bagian dari hidup saya. Apapun yang terjadi, secuil kejadian yang tidak penting pun mampu saya tuangkan menjadi cerita, artikel dan tulisan yang menyenangkan dan mengandung arti pengalaman hidup. Karena semua orang memiliki pengalaman hidup, tapi tidak semua orang mampu menuangkan setiap detail pangalamannya itu menjadi sebuah ilmu bagi orang lain.
Saya, sebagai pribadi, dan sebagai penyalur inspirasi dan aspirasi, merasa memiliki tanggung jawab untuk menyebarkan ilmu kepada orang lain juga. Ilmu itu akan berguna jika disebarluaskan kepada orang lain dan akan bermanfaat jika difungsikan dengan baik pula. Belajar lebih banyak dari pengalaman orang lain dan pengalaman diri sendiri.

Sekarang, di sinilah saya berada, meluangkan waktu sekejap mata untuk menebarkan ilmu kepada siapa saja. Berharap mereka yang membaca dapat mengerti, memahami dan menjalani hidupnya dengan lebih bermakna. Karena kita membutuhkan orang lain untuk saling mengingatkan dikala alpa, membutuhkan orang lain untuk saling support, dan membutuhkan orang lain untuk saling peduli satu sama lain.

Di dunia ini tidak ada hal yang tidak mungkin, semuanya dapat menjadi mungkin, apa yang tidak bisa akan menjadi bisa, apa yang tidak ada akan menjadi ada. Semuanya dapat menjadi nyata jika kita mau berusaha, bekerja keras dan berdoa. Dimana #bookyourblog merupakan salah satu jembatan penghubung yang mampu membuat mimpi, impian dan cita-cita orang lain menjadi nyata. Bahkan mampu membuat orang lain membaca pengalaman dan karya tulisan para penulis baik lewat layar maupun lewat lembaran.

Trying making dreams come true with hope, spirit, passion and mix with pray.

210911

2 komentar:

Nurmayanti Zain mengatakan...

salam kenal :)

Irda Handayani mengatakan...

@ mb Nurmayanti : Terima kasih mbak :) Salam kenal kembali

Posting Komentar

ShareThis